Kamis, 17 September 2009

best moment

hey fellas! ga kerasa 3 hari lg lebaran! yg jatohnya tanggal 20 september wow asik asik gue kangen banget suasana lebaran :)) hihihi tp gue lebaran disini baru deh mudik :c yaudah deh gapapa, tahun lalu gue lebaran di garut soalnya. owkay, I'd tell you something blog! I've had a best moment with my best friends and my lovely boyfriend mihihi, why? on monday 14th september, gtsk has a bbq party at Dinda's house yeahs! but Achi didn't came to Dinda's house :c because she had to go with her family. hem yaudah deh jadinya yg dateng ke rumah Dinda cuma gue, Jani, Lintang, Rani, Rifky, Zaky, Feby, sepi ya -.- tp gapapalah, gue udah jarang ngumpul bareng mereka soalnya hihihi ya acaranya lumayan sih walaupun sebenernya agak garing but I still having fun with them, with all my girls ;p actually Rifky, Zaky and Feby are not gtsk but they often hanging out with us. tp sih klo sm Rifky, dia udah jd cowoknya gtsk hahaha all of gtsk love him, dari awal gtsk emang sering jalan sm dia, he is funny and cute uww :3
theeeeeeeeeen, di rumah Dinda tuh ada aja kejadiannya! gue, Dinda sm Jani kan bikin es buah tuh pas sebelum magrib, trs gue sm mereka puasa semua, ga mungkin dong dicobain? hahaha after magrib, kita semua buka puasa dan nyobain es buahnya, and you know what???! the ice fruit taste is so..............uh PAHIT! hahahahahaha disana pada ngakak pas nyobainnya, tolol abis, gue yg bikin gue jg yg ngebuang. yaudah deh abis itu kita makan macaroni bikinan mama Dinda umm yummy! slurrrp :9 and then kita bbqan di dpn rumah Dinda, ribeeeeut banget! tp hasilnya oh my goshhhhhhh...........DELICIOUS!!! ikannya enak banget sumpah ga bohong! Rifky pintar ;D dia yg bikin bumbunya. nah pas itu si Andri ngajak gue jalan trs dia ngejemput gue di rumah Dinda, gue bener2 ga enak sm anak2 disitu, sorry banget ya! :c Andri udah punya janji jg sm gue soalnya. yaudah sekitar jam 9 kurang gue pergi, maafin ya? :'c gue mau ke sms tp ga jd gara2 udah malem, tadinya kan gue mau dateng ke acara bukber alumni sd isvill di sms tp berhubung udah malem si Andri bilang "yaudahlah ke lippo aja yang" oke deh kita ga jd ke sms. sampe lippo kita ketemu Dimas juling! waelah sial amat gue dibilang modus ck -____- awas lu ya mas! trs si Andri ngajak nonton The Grudge 3, OHH BIG NO! WTF......ga nyadar apa lu yang klo gue penakut? grrr yaudah kita nonton Whisper, ternyata filmnya nyeremin jg, anying amat deh ah sebel gue sm lu yang. tp akhirnya dia menyadari klo gue rada2 ngilu ngeri serem takut nonton tu film and then he hug me(please jangan berpikiran macam2!), pelukan sayang of course yaaaaaaaaa yaudah deh abis itu gua pulang soalnya udah jam 11 hihi dia nganter gua pulang deh.
I've had other best moment with my boyfriend hihi yaitu pas nonton Java Rockin' Land 2009 on saturday 8th august!!! oh gosh, itu ga akan pernah gue lupain! first time gue nonton Secondhand Serenade bareng pacar :D hihihi setelah melalui berbagai kemacetan! ugh. susah banget cari parkir di ancol! dia dateng bareng Egy, Raka, Andre, Denny, Abbas, Kidang trs disana ketemuan sm Salman. tp gue dateng sm ka Dhika, pacar teteh gue. dia berangkat jam 4an trs nyampe pas magrib. gue berangkat jam 5 nyampe jam 7 kurang dan tiba di pantai karnaval jam setengah 9 malem!!! saking macetnya di ancol. gue langsung masuk dan ngejar ke stagenya Secondhand Serenade, trs Andri samperin gue, ka Dhika ke temen2nya. disitu Andri peluk gue, cium jidat sm pipi gue :DD hihihi trs ya sambil nyanyiin lagu2nya SS! so romantic :') mihihihihi trs abis nonton SS ketemu Suga, ka Desty, ka Shenny sm ka Azmi. trs duduk2 dibelakang stand, eh trs ada Mr.Big!!! tp gue ga nonton dari depan soalnya berisik banget, yaudah nonton dibelakang aja sm Andri, Kidang, Egy, Denny, Abbas, yg lainnya nonton di depan. trs kan pada laper tuh, mau makan, yaudah gue sm yg nonton dibelakang keluar deh, bukannya cari makanan malah duduk2 didepan dermaga one -_- disitu ngobrol2 aja sambil mengomentari orang2 yg lewat. bermacam2 loh ya yg kesana, ada2 aja hahaha malah sampe ada yg bawa bayi! ckck. kita disitu sampe acaranya selesai trs ke mcd, tp ga jd makan saking ramenya, trs balik deh, sekitar jam 2an gitu. Andri, Egy, Raka, Andre, Denny, Abbas pulang bareng gue sm ka Dhika. dimobil gue capeeeeek banget trs rada ngantuk, mana belum makan dari sore T_T huhu yaudah gue ngobrol2 sm Andri, yg lainnya pada tidur. cuma Andri, gue, Raka, Denny sm ka Dhika yg ga tidur. trs Andri kayak ngelonin gue gitu hahahaha dia ngelus2 pipi sm rambut gue, ehh gue tidur deh :);) kebangun lg gara2 maag gue kambuh. theeeen, gue sm ka Dhika nganter Andri dkk ke rumah Andri trs ka Dhika nganter gue balik. sampe rumah jam setengah 4an pagi, gue langsung tidur deh~ lalala seru bangeeeet!

Tidak ada komentar: