Selasa, 08 September 2009

again, I'd tell you about him

yes, I would share my stories to you! (ya buat apa bikin blog coba? hahaha)
how are you today? fine? good. but I'm feel more than good, more than better! hihi (ga selebih itu sih sebenernya). again, I'd tell you about my lovely boyfriend! yeah finally our relationship moooooooooooore better than before :))
before? why? karena sebelumnya hubungan gue sm Andri ga enak banget -,- gue jd sering bt sm dia trs jutek ehh abis itu berantem deh yah ck.
reason please? gara-gara WAKTU! dia sibuk sm temen2nya dan seperti tidak mempunyai waktu untuk saya dan sepertinya dia memang tidak ingin menemui saya dikala dia sedang bersama temannya<--yah begitulah cowok. I've tried to understand, but I can't! I want him always beside me, tp itu egois! then, what should I do??? Idk :( I've been trying and trying, but it's failed.
so? gue pendem. walaupun gue ga comfort sm keadaan ini!
dia berubah. tp gue jg ga mau berubah, yg ada malah bikin semuanya jd tambah buruk! tp udah terlanjur........lama2 gue jd bt berkepanjangan sm dia, sampe akhirnya jutek. trs jdnya berantem deh :( hff. gue berubah karena ada perubahan dari dianya, ga mungkin gue berubah ga ada alasan kuat atau sebab2 yg ga jelas! dan itu terpaksa karena keadaan dia jg yg bikin gue jd ikut berubah. belum lg, gue sm dia kmrn2nya abis ada masalah, tambah jd deh gue -,- ck. pertamanya, I feel fine. emang bener kok gue baik2 aja. tp lama kelamaan gue jd kepikiran trs sm masalah itu, bikin gue ga comfort walaupun dia berusaha buat ngubah ttg masalah itu. tp pas dia berubah, itu semua jd tampak weird! dan malah jd nambah masalah baru, yaitu: WAKTU.
dan sampailah pd puncaknya pas hari sabtu kemaren tanggal 5 september gue berantem sm dia. begini ceritanya.........hari itu gue mau jalan sm dia malemnya, tp ternyata keluarga gue ngajak makan diluar pas abis buka puasa. yaudah gue ikut keluarga gue dululah, ga enak klo langsung pergi gitu aja. tp jam 7an gue baru mau berangkat, padahal gue jam segitu mau jalan -,- yo wis saya ikut keluarga. sampe jam 9 kurang baru selesai makan. dan gue langsung cepet2 ke summarecon buat ketemu Andri. sampe sana gue gabung sm teteh gue&temen2nya dulu sambil nunggu Andri. pas Andri dateng, gue ke XXI pgn liat film, gue pgn banget nonton fd4 dan belilah tiketnya. selesai nonton gue ke teteh gue lg, ya sekitar jam 11 kurang. trs si Andri bilang "yang aku mau ke lippo ya", "mau ngapain?", "aku mau makan sm denny isal andra", "yaudah makan disini aja yang", "tp aku mau disana", "ga boleh", "kenapa?", "ya ga boleh aja", "yaudah deh kamu ikut aja", "ga ah, ntar kan aku pulang bareng teteh", "emang kenapa sih?", "kamu ketemu sm akunya cuma sebentar", "yaudah deh ga jd". setsetset langsung deh dia ngambekkkkk! yo wis gue diem aja, ga ngomong apa2. abisnya mau ngomong apa lg? lg sm2 bt gitu -_-
yaudah gue giniin aja
I:yaudah deh nih kuncinya, klo mau ke lippo yaudah gapapa
A:ga ah
I:kenapa?
A:ya kamunya ga ngijinin
I:yaudah kesana aja, udah gapapa
A:yaudah sih bareng aja, kamu lg nunggu dijemput kan
I:lama yang
A:gimana sih tadi ga boleh pergi, sekarang disuruh pergi
I:iyaudah, trs jadinya gimana? kamu jadi ga ke lippo?
A:ga
I:kenapa?
A:kemaleman
jengjengjeng!!! ea luuuuuuu ngambek deh bzzzzzt
ehhh abis itu dia ketemu temen2nya deh disono (summarecon), ketemu sm si Dimas, trs gabung dah sm mereka. ga lama gua pulang, dia masih ngambek jg, yaudahlah biarin aja. pas sampe di rumah, gue tlp dia, dia lg di sigma, masih ngambek -,-
yaudah gue tungguin sampe dia udah di rumah. dia udah ngabarin gue, abis itu gue tlp dia lg. ngomongin masalahnya dan taraaaaa! berantem ea gua nangis deh, trs abis itu diomongin baik2 trs bikin sm2 bikin janji buat berubah biar lebih baik :)) oke deh masalah selesai! gue seneng banget tp ya masih rada sedih sih. kebesokannya, gue sm dia jd lebih baik lg hihihihi alhamdulillah! mudah2an sampe seterusnya ya, AMIN. hehehe gitu loh ceritanya, selesaaaaaaaai! dan sekarang gue baik2 aja sm dia. sm2 berubah buat kebaikan hubungan kita :D
GUE SAYANG LO BANGET NDRI!

Tidak ada komentar: