Jumat, 14 Agustus 2009

somethin'

today is friday 14th august 2009. ya, I'm not going to school because I'm sick -,- yah padahal hari ini saman gue tampil disekolah karena emang ada acara buat penyambutan ramadhan gitu, tp karena gue sakit ya ga jadi aaaaah padahal gue pengen banget tampilllllllllllllllllll ugh! mendadak udah dari hari selasa asma gue kambuh terus, jarang banget gue kayak gini. sampe akhirnya tadi pagi jam 3an gue kebangun karena tiba2 gue sesek nafas, gue cari angin biar legaan dikit, udah mendingan tuh. eh ga lama gue sesek lg terus ga bisa tidur lg ck. dada gue rasanya sakit bgt kayak ditahan pake baja, sumpah sakit banget sampe gue nangis sangking ga kuatnya. yaudah gue minum obat, cuma sebentar ngefeknya -,- eh abis itu sesek lg, terus gue bangunin nyokap gue, gue dibalurin balsem di dada gue. ya, better than before lahh, ga sesakit sebelumnya dan gue berusaha buat tidur lg. kebangun lg jam 5an karena ngerasa dada gue sakit lg, gue nangis, demi Allah itu sakit bangetbangetbanget! terus nyokap gue bilang supaya gue ga usah sekolah, gue diem aja sambil nangis sambil berusaha buat tetep tidur di kamar nyokap. ga lamaaaaaa, dada gue makin parah sakitnya terus gua keluar sambil nangis2 -,- nyokap gue kan lg mandi, eh terus bokap kebangun deh, terus gue ditanya2in abis itu disuruh ke dokter, tp gue mesti uap dulu dirumah. setelah nyokap gue selesai mandi, gue langsung di uap sampe ga sesek lg. karena ngerasa udah cukup capek, jam setengah 7an gue ketiduran dan dada gue udah normal lg, alhamdulillah banget :') hufff.
suddenly, after I wake up, my mom come to me and give me a chicken porridge. but, I can't eat it, it makes me cough. gue asma karena batuk, makanya gue ga bisa makan makanan yg bikin batuk, karena nanti bakal berujung sm asma gue yg tambah parah -,----- hmm.
yaudah deh gue ol aja sampe sekarang gara2 gue ga punya kerjaan dirumah grrr. huaaaah pengen TAMPILLLLLLLLL AAAAAAAAAAAA! huhuhu :'( tp nyokap sm sekali ga ngijinin gue buat kesekolah! katanya takut gue ngedrop lg abis saman. hmm emang iya sih ada benernya, tp pengennn.
hmm tp barusan gue chat sm temen gue si ferdi, katanya sekarang udah pd balik hahaha kasian amaaaat, brarti td cuma xday doangs, wow. udah gitu katanya sekarang udah pd sepi, waduh kasian bener yg saman -,- ckckckc pengen ikut tp merasa beruntung karena ga masuk hahahahahahaha (devil's laugh).

Tidak ada komentar: