Jumat, 14 Agustus 2009

2 post in 1 day

aku ngerasa kamu berbeda dan udah ga punya waktu lg buat aku. semua waktu kamu, kamu kerahin buat temen2 kamu. jaraaaaang banget kamu punya waktu buat sm aku, buat ketemu aku, buat dengerin cerita2 aku lg, buat segalanya yg udah ga kayak dulu lg. bahkan, di telfon aja, kamu cuma bisa kasih aku waktu sampe setengah jam doang, selebihnya? smsan doang yg menurut aku cuma gitu2 aja dan ga ada perubahan, cuma berisi "lg apa? udah mkn? udah mandi? msh sakit ga? mau plg jam brp? pake baju warna apa?" ya gitu2 doanglahhhhhh udah ga kayak dulu lg, TOTALLY DIFFERENT! kamu bilang kangen, tp ga ada usaha buat bisa ketemu sm aku. setiap hari kegiatan kamu jg cuma sekolah sm maen. aku? sekolah, les, latihan ini itu. kamu sekarang udah ga les lg, kamu pulangnya jg jauh lebih cepet dibanding aku. sebenernya ini masalah waktu apa emang kamu yg ga mau ketemu aku apa kamu yg ga mau menyisihkan sedikit waktu buat aku ditengah semua kesibukan kamu yg LUAR BIASA ITU???? hah. aku ga bisa ngeluarin ini semua dengan ngomong sm kamu, jadi aku harap kamu baca blog aku ini ya. maaf klo kemaren aku nyindir2 kamu, cuma pengen tau seberapa cuek kamu sm aku. dan yah, kamu ga ngerasa klo aku lg nyindir kamu. kamu cuma bisa ketemu sm aku pas hari sabtu doang, selebihnya??? jarang banget ketemu! walaupun satu sekolah!!!!!! emang, jadwal pulang sm istirahat aku beda sm kamu, tp kita masih tetep bisa ketemukan seenggaknya? tp kamu kayak ga punya keinginan buat ketemu sm aku. ah udahlah aku ga tau lg............ck :'( terusin aja yah, biarin aja aku mendem ini

Tidak ada komentar: